Ingat!! Bupati Mulkan Tidak Pernah Minta Bantuan Sumbangan Ke OPD Untuk Kepentingan Pribadi

 

BabeTerkni.com, Bangka- Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH menegaskan jika dirinya selaku Bupati Bangka tidak pernah meminta bantuan sumbangan ke pihak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk kepentingan pribadi.

Demikian disampaikan Bupati Mulkan saat menggelar coffee morning di rumah dinasnya belum lama ini.

Bupati Mulkan mengatakan jika saat ini ada orang- orang yang untuk kepentingan pribadi mendatangi OPD-OPD di Kabupaten Bangka dengan mengataskan namakan dirinya atau wakilnya untuk meminta bantuan atau sumbangan, sedangkan dirinya tidak atau belum pernah meminta bantuan untuk kepentingan pribadi.

” Jika ada orang terdekat maupun orang yang bukan terdekat untuk kepentingan pribadinya mendatangi OPD-OPD mengatasnamakan bupati atau pun wakil bupati untuk meminta bantuan sumbangan. Mohon maaf saya sampai hari ini tidak atau belum pernah meminta untuk kepentingan pribadi kecuali kita butuh bantuan bersama ibu bapak untuk kegiatan kita bersama,” kata Bupati Mulkan.

Lebih lanjut dikatakan oleh orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini, jika memang ada orang- orang seperti itu datang ke OPD dengan dalih diperintah oleh pak bupati atau wakil bupati maka hendaknya segera klarifikasi ke pihaknya.

“Jadi harus kroscek dulu. Jangan bapak-ibu takut dengan mengatakan itu perintah bupati, bapak ibu langsung meng-iya-kan. Konfirmasi dulu ke kami. Apakah Pak Bupati minta sumbangan. Ini demi kita bersama. Karena kita tahu kondisi saat ini, kita susah semua. Bapak-bapak hanya mengandalkan TPP semua. Kan dak mungkin. Tetapi kalau untuk kegiatan kita bersama ini harus kita lakukan bersama,” pungkasnya.

Sebelumnya sempat tersiar kabar, jika ada OPD di Pemkab Bangka mengaku resah lantaran didatangi orang- orang yang mengaku terdekatnya Bupati Bangka untuk meminta bantuan sumbangan dengan berdalih perintah Bupati Mulkan.(Oby)