Kecewa Lapangan Skateboard Dicoret-Coret, Molen Minta Masyarakat Jaga Fasilitas Pemkot

Walikota Pangkalpinang Minta Jaga Fasilitas Pemkot

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil

BabelTerkini.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyesalkan adanya orang yang mencoret-coret lapangan skateboard di Taman Dealova, aset pemerintah kota yang sudah diberikan untuk berlatih para komunitas atau anak-anak skateboard.
“Meskipun kemarin ada kejadian kecil lapangan skateboard kita dicat anak-anak, hal-hal seperti ini saya harapkan, jangan sampai terulang lagi, terus terang kita juga agak kecewa kalau seperti ini, karena kita bangun lapangan itu untuk mereka,” kata Molen, Senin (18/1/2021)
Oleh karenanya, Molen meminta kepada masyarakat agar dapat menjaga fasilitas yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang.
Kendati demikian, dia mengakui, kesadaran masyarakat sudah sangat baik terhadap kebersihan Kota Pangkalpinang. Dia berharap, perilaku dan budaya masyarakat dapat dijaga lagi dengan baik.
“Semoga masyarakat lebih mencintai apa yang sudah kita berikan, jaga semua fasilitas kota yang sudah kita bangun untuk memperbagus kota kita tercinta ini,” harapnya.
Apalagi, diutarakan dia, di tahun 2021 ini, dirinya ingin mengejar dana-dana langsung dari pusat untuk pembangunan Kota Pangkalpinang.
“Pada 2021 ini kita mengejar dana-dana dari pusat, dan ini yang benar-benar saya push (dorong-red), pembangunan nantinya akan kita laksanakan secara bertahap, tidak bisa sekaligus,” ungkapnya.
Molen menyebutkan, ada beberapa pembangunan yang menjadi prioritas di tahun 2021, salah satu diantaranya, Pelabuhan Pangkalbalam.
“Pembangunan pelabuhan Pangkalbalam pastinya yang akan kita kejar, kemudian Masjid Kubah Timah, lalu pelayanan rumah sakit juga semakin kita tingkatkan,” urainya. (DIE)