Pilkada di Beltim Berjalan Lancar, Kapolda Puji Kinerja Anggotanya

BabelTerkini.com, Belitung Timur – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung bersama Gubernur, Danrem 045 Garuda Jaya beserta rombongan melaksanakan Apel Konsolidasi TNI-Polri pasca pengamanan Pilkada Kabupaten Belitung Timur (Beltim) di Halaman Apel Mapolres Beltim, Senin (25/1/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolda Babel, Irjen Anang Syarif Hidayat mengaku bangga kepada para anggotanya di wilayah Belitung Timur yang sudah melaksanakan tugas dengan baik serta dapat menggalang masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan Pilkada serentak tahun 2020.

“Paska pemilu tugas kita belum selesai, vaksinasi harus kita kawal dengan ketat, berita-berita hoax harus kita redam, kita jangan percaya dengan isu-isu yang berkembang di masyarakat terkait dengan pelaksanaan vaksinasi, kita harus memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat,” kata Kapolda.

Selain itu, diutarakan Kapolda, belum lama ini beberapa daerah di Indonesia telah terjadi berbagai bencana alam. Oleh karenanya, Polri berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana alam.

“Kita bersama-bersama membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana alam dengan cara, kita akan mengirim tenaga personil serta bantuan lainnya. Kita selalu berdoa agar pandemi ini dapat berlalu dan juga tidak terjadi bencana alam di daerah kita,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Babel, Gubernur, Danrem 045 Garuda Jaya, dan Kapolres Beltim mengadakan silahturahmi dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur di Aula Mapolres Belitung Timur. (Rel)