Kapolda Babel Resmikan Lapangan Tembak Presisi

Kapolda Babel

Foto : Ist

BabelTerkini.Com, Pangkalpinang – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Anang Syarif Hidayat meresmikan lapangan tembak Presisi Polda Babel, Senin (8/2/2021). Sebelumnya, lapangan tembak tersebut telah lama tidak berfungsi.

“Syukur alhamdulillah, akhirnya lapangan tembak ini kembali dioperasionalkan, sebagai sarana bagi personil kepolisian yang bersenjata untuk melatih kemampuan menembak, yang dapat menunjang keberhasilan dalam pelaksanaan tugas kepolisian,” kata Kapolda usai acara peresmian.

Kapolda menjelaskan, lapangan tembak dengan 6 lajur ini diberi nama presisi, bukan hanya sekedar sesuai dengan visi kapolri saat ini, namun diharapkan dapat menjadi acuan bagi setiap personil untuk tepat sasaran ketika melakukan tindakan tegas terukur pada pelaku kejahatan, dengan tetap memperhatikan prosedur yang telah ditetapkan.

“Dengan diresmikannya lapangan tembak presisi ini, sarana lapangan tembak milik Polda Kepulauan Bangka Belitung bertambah. Saat ini Polda Kepulauan Bangka Belitung memiliki lapangan tembak di Makobrimob, SPN, serta jajaran polres,” terangnya.

Peresmian lapangan tembak Presisi ini dihadiri oleh Irwasda Polda Babel, Auditor Tk. III, Para PJU Polda Babel, Kapolres Pangkalpinang, Bangka, Bangka Tengah, Bangka Selatan, dan Kapolres Bangka Barat. (DIE/REL)