Kajari Labuhan Batu Jabat Aspidsus Kejati Babel

Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Babel

Kasipenkum Kejati Babel, Basuki Raharjo

BabelTerkini.Com, Pangkalpinang – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labuhan Batu Ketut Winawa dipastikan mengisi jabatan Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Demikian diungkapkan Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Babel Basuki Raharjo saat dihubungi BabelTerkini.com melalui sambungan telepon, Rabu (10/2/2021).

Dijelaskan Basuki,Bergesernya Jabatan Kajari Labuhan Batu tertuang dalam surat keputusan  Jaksa Agung tentang pemindahan,pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan.

“ Sudah ada Penggantinya berdasarkan dengan SK Jaksa Agung Nomor : KEP-IV-128/C/02/2021 tanggal 8 Februari 2021.Ketut Winawa dalam jabatan baru sebagai Aspidsus Kejati Babel dan jabatan lamanya Kajari Labuhan Batu selatan,” Ucapnya.

Dalam SK Jaksa Agung,Basuki menyampaikan bahwa terdapat beberapa nama pejabat struktural di lingkungan Kejati Babel yang akan mengalami pergeseran jabatan.

” Ada Beberapa diantaranya adalah Kajari Pangkalpinang, Kajari Belitung, Kabag TU Kejati Babel dan Koordinator di Kejati Babel ,” Terangnya. (Oby)