Coffee Beach, Kedai Kopi Kekinian Ada di Desa Teluk Limau

BabelTerkini.Com, Teluk Limau – Heriyawan (24), anak muda asal Desa Teluk Limau, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, memiliki tekad dan kemauan yang tinggi dalam merintis usaha kedai kopi kekinian miliknya yang baru berjalan satu bulan lebih.

Dia menceritakan, awal mula dirinya mendapatkan ide membuka usaha kedai kopi lantaran sering nongkrong di warung kopi bersama teman-temannya.

“Kalau tempat (box) terinpirasi dari luar, karena sering lihat di aplikasi instagram, terus jug sering nongkrong di warkop, jadi kepikiran lah buka usaha seperti sekarang,” kata Heryawan kepada wartawan, Sabtu (13/2/2021).

Kedai kopi yang diberi nama Coffee Beach ini juga menyajikan beberapa menu minuman andalan yang bisa bikin para pengunjung ketagihan, salah satunya, yakni, Es Boba Brown Sugar.

Untuk itu, Coffee Beach ini bisa dijadikan salah satu tempat favorit bagi kawula muda dan para penikmat kopi untuk nongkrong bareng sembari menikmati racikan kopi yang mantap ataupun menu andalan lainnya.

“Bagi teman-teman yang ingin nongkrong seru-seruan sambil menikmati menu andalan kami, bisa kunjungi kedai kami di Desa Teluk Limau, RT 08, Parittiga, lewat puskesmas sekitar 100 meter,” pungkasnya. (DIE)