Kapolda Babel Resmikan Gedung Baru Tribarata

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Anang Syarif Hidayat meresmikan renovasi gedung baru Tribarata Polda Babel sekaligus pemberian piagam penghargaan dan Pin Emas Kapolri, Kamis (18/2/2021).

“Dengan adanya gedung baru ini , saya selaku Kapolda Kep.Babel berkomitmen untuk memaksimalkan penggunaan gedung baru ini untuk kepentingan bersama,” kata Kapolda dalam sambutannya.

Kapolda berharap, gedung baru Tribarata ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan kedinasan maupun kegiatan informal lainnya.

“Kegiatan masyarakat juga bisa kita adakan ditempat ini. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan aturan lainnya,” ujarnya.

Pemberian hibah ini, dikatakan Kapolda, merupakan wujud sinergitas dan hubungan yang sangat baik antara Polri dan stakeholder di Provinsi Babel. “Kami senang banyak pihak yang ingin membantu Polda Babel,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda juga memberikan penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri kepada para stakeholder yang telah berkontribusi banyak dalam mendukung Polri umumnya dan Polda Babel pada khususnya.

“Ini merupakan bentuk apresisasi dari pimpinan Polri atas dedikasi dan sinergi yang sudah terjalin baik antara Polda Babel dengan seluruh pemerintah daerah,” terangnya.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dan kepada semua pihak yang telah membantu,” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Gubernur Babel, Danrem 045/Gaya, Ketua DPRD Babel, Kajati Babel, Dirut PT. Timah Tbk, Danlanal Babel, Kanwil Palembang, PJU Polda Babel, Kapolres dan jajaran, Walikota Pangkalpinang, serta bupati dan jajaran. (DIE)