DPRD Kabupaten Bangka Gelar Paripurna Penyerahan Hasil Reses 

BABELTERKINI.COM, SUNGAILIAT – Ketua  DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar didampingi dua wakilnya, Rendra Basri dan Mendra Kurniawan menyerahkan hasil reses para anggota dewan kepada Wakil Bupati, Syahbudin pada rapat paripurna yang digelar di Gedung Mahligai DPRD Bangka, Jumat (26/2/2021).

Turut hadir pada rapat paripurna tersebut Sekda Bangka, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda Bangka dan para camat.

“Hasil reses merupakan salah satu sumber pokok pikiran masyarakat yang nantinya dapat di input kedalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah,” kata Iskandar.

Sementara Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan, hasil reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang bersentuhan secara langsung dengan pembangunan di daerah.

Dia menambahkan, pokok pikiran yang telah tertuang tersebut, akan ditindak lanjuti sebagai dasar yang kemudian akan disesuaikan dengan visi misi Bangka Setara.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan aspirasi terhadap seluruh pihak yang terlibat dalam terselenggaranya penyampaian hasil reses,” ujarnya.

“Kami atas nama Pemkab mengucapkan terima kasih kepada DPRD dan masyarakat Kabupaten Bangka dan berharap sinergitas semua pihak dapat terus terjalin guna memberi dampak positif bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangka,” tutupnya. (BUS)