Komentar Kocak Warganet Lihat Video Joget Udin Jamet Ala Molen, Mulkan dan Riza

 

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Izin semua ya kami refreshing dikit biar tidak tegang begitulah ungkapan kata-kata yang tertulis di akun facebook milik Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat mengunggah postingan berupa video Joget tik tok “Udin Jamet” yang dipergakannya bersama dengan Bupati Bangka Mulkan dan Bupati Bangka Selatan Riza Hardavid pada Jumat (5/3/2021) malam.

Ungahaan postingan video joget tik tok Udin Jamet yang berdurasi 17 detik itu, ternyata mendapat beragam komentar kocak dari warganet yang menilai sebagai pemimpin tidak harus kaku dan sesekali harus dibawa happy.

“Keren pak. jdi pemimpin dk harus kaku. Sesekali dibawa happy cmni” tulis Rendi Ju di kolom komentar akun Facebook milik Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Sementara itu, warganet lainnya dengan candaan diakhiri emoji tertawa menuliskan jika video joget tik tok Udin Jamet ala Molen, Mulkan, dan Riza adalah sebuah pelanggaran dikarenakan tidak ada ajakan.

“Wah pelanggaran ini pak wali,tidak ngajak ngajak saya tik tok nya“ tulis Bayu Hardiyanto. Selain itu,warganet juga mengaitkan kalau Molen sebagai calon Gubernur Babel pada tahun 2024 mendatang.

“Mantab pak wali kota calon gubernur Kep.Babel 2024” komentar Tias Sil Romasnsyah yang mendapat balasan “amin’’ dari Mehoa. Ada juga warganet yang merasa seperti memiliki pemimpin pemimpin terbaik.

“ huaaaa pemimpin pemimpin terbaik yg dimiliki Bangka Belitung” Kata Yuda Saputra Hosta. (Oby)