Jalin Silahturahmi Kebangsaan, Ketua DPRD Babel Sowan Ke Makorem 045/Gaya

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi didampingi Sekretaris Dewan, M. Haris menyambangi Makorem 045/Garuda Jaya dalam rangka melanjutkan rangkaian kegiatan silahturahmi ke jajaran Forkompimda.

Dalam kunjungannya, Ketua DPRD Babel beserta rombongan disambut oleh Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto di ruang kerjanya, Selasa (9/3/2021).

“Alhamdulillah saya masih melanjutkan kegiatan yang saya sebut silahturahmi kebangsaan, karena saya baru menjabat Ketua DPRD Babel,” kata Herman kepada sejumlah wartawan usai pertemuan.

Dia berharap, kegiatan silahturahmi ini dapat memperkokoh rasa kebersamaan dan kesatuan dalam membangun Negeri Serumpun Sebalai ini menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan kedepan pembangunan kita semakin baik, keamanan kita semakin baik dan semakin kondusif, itu lah niat saya bersilahturahmi kesini,” harapnya.

Sementara itu, Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto menyambut baik kunjungan Ketua DPRD Babel beserta rombongan.

“Saya sangat menghargai dan berterima kasih sekali karena beliau begitu dilantik langsung datang silahturahmi ke Forkompimda yang lain,” ucap Danrem.

Danrem juga berharap, hubungan silahturahmi ini dapat semakin meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Provinsi Babel ini menjadi lebih baik.

“Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, permasalahan khususnya di wilayah Provinsi Babel ini bisa kita selesaikan dengan baik,” ujarnya. (EDI)