Molen Temui Kang Emil Bahas Soal Pembangunan Masjid Kubah Timah

 

BABELTERKINI.COM, BANDUNG – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dalam rangka rencana pembangunan masjid kubah timah di kota Pangkalpinang Senin (08/03).

Walikota yang akrab disapa Molen bahwa pertemuannya dengan Ridwan Kamil selain untuk bersilahturahmi juga membahas tentang rencana pembangunan Masjid Agung Kubah Timah di Kota Pangaklpinang yang di desain dan di arsiteki oleh Ridwan Kamil.

“Alhamdulillah hari ini kami bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Pak Ridwan Kamil, beliau ini adalah idola saya,” ucap Molen.

Disampaikan Molen, pemikiran, analisa, perilaku dan fashion Ridwan Kamil dalam menyambut tamunya sangat nyaman sehingga patut di jadikan contoh.

“Mudah mudahan pembangunan Masjid ini ini segera terlaksana dan beliau (Ridwan Kamil – Red) sangat mengapresiasi sekali apalagi ini adalah pembangunan masjid. Pesan beliau tidak ada yang tidak mungkun kalau Allah mengizinkan,” sebutnya.

Dalam kesempatan ini, Molen meminta doa dan dukungan masyarakat Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya agar pembangunan masjid ini segera terealisasi dan rencananya masjid ini akan terkoneksi dengan Alun Alun Taman Merdeka. (Edi)