Polda Babel Bersama Kodim 0413 dan GPS Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Bintet

 

BABELTERKINI.COM, BELINYU – Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Kodim 0413 Bangka Garuda jaya bersama gerakan peduli sosial ( GPS) melakukan Kegiatan Bakti Sosial di Kantor Desa Bintet Kecamatan Belinyu, Minggu (14/3/2021).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua GPS Babel Oktario Marcellie, Kades Bintet, Bhabinkamtibmas desa Bintet , Bhabinsa Desa Bintet, Anggota GPS Babel.

Oktario Marcellie selaku Ketua GPS menyampaikan Bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari polda Kepulauan Bangka Belitung dan Kodim 0413 untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga desa Bintet yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Oktario.

Sementara itu Kades Bintet menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada warga.

“Saya mengharapkan bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga saya yang terdampak pandemi Covid-19.,” imbuhnya.

Adapun dalam bakti sosial tersebut dibagikan sembako sebanyak 100 Paket terdiri dari Beras 5 Kg, Mie instan 5 Bks, Ikan sarden 1 kaleng, Minyak goreng 0,5 liter liter, Kecap Asin 1 botol, Garam 2 bungkus, Teh celup 1 kotak, dan Gula 0,5 Kg.

Kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah khususnya Polda Kep. Babel dan Kodim 0413 Bangka bagi warga yang terdampak pandemi virus Corona. (Rm)