Walikota Molen Resmikan Gedung Baru TP PKK Kelurahan Masjid Jamik

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda meresmikan gedung baru TP PKK Kelurahan Masjid Jamik, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Senin (15/3/2021).

“Sekarang ini penampilan gedungnya sudah bagus, dengan adanya gedung baru ini, bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang positif, banyak yang bisa dilakukan,” kata Molen dalam sambutannya.

Dengan adanya gedung baru TPP PKK di Kelurahan Masjid Jamik diharapkan Molen, dapat menjadi contoh bagi kelurahan lainnya.

“Tapi gini berpikirnya, mana skala prioritas karena di tiap kelurahan itu beda tipe dan kebutuhannya. Jadi manfaatkan yang mana skala prioritas,” ujarnya.

Selain itu, Molen juga ikut menanggapi kondisi Pasar Mambo. Dia menuturkan, pasar ini akan segera diperbaiki dan ditata kembali.

“Besi-besi (tiang kanopi-red) itu sudah kita proses lelang, nanti siapa yang mau ambil besi itu, silahkan itu dilelang, setelah itu baru kita rapikan dan baguskan lokasi ini,” terangnya.

Dia berencana, Pasar Mambo ini akan selesai diperbaiki sebelum menjelang Bulan Ramadhan pada April mendatang.

“Kita mulai saja di bulan puasa ini, daripada orang jualan di Jalan besar, lebih baik mereka jualan disini, pasang parkir, kasih pengelolaannya kepada pemuda-pemuda disini, itu jauh lebih baik,” tandasnya. (EDI)