Walikota Molen Resmikan Aogla Store, Toko Kaos Milenial Khas Bangka

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) meresmikan Aogla Store, sebuah toko pakaian yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Opas Indah, Kecamatan Taman Sari, Pangkalpinang, Rabu (21/4/2021).

Toko ini menawarkan berbagai jenis kaos dengan beragam desain motif tulisan Bahasa Bangka. Selain itu, toko ini juga menyediakan Destar, yakni jenis topi yang terbuat dari kain cual khas Bangka Belitung.

“Alhamdulillah kita dapat menghadiri acara grand opening Aogla Store, mudah-mudahan Aogla Store bisa mapan kedepannya, pengganti orang-orang yang tadinya sudah mapan,” kata Molen dalam sambutannya.

Disamping itu, Molen juga berharap, bisnis usaha ini dapat dijalankan dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya mampu berkembang dengan pesat dan semakin banyak menyerap tenaga kerja khususnya di Pangkalpinang.

“Saya berharap, dari tempat ini yang tadinya tidak terpakai, dengan kesan kumuh, jadi dengan bantuan tenaga kalian (pemilik Aogla Store-red), dengan desain gaya anak muda milenial ini, saya rasa ini akan merubah citra Pangkalpinang jauh lebih baik lagi,” harapnya.

Acara grand opening Aogla Store ini turut dihadiri oleh Kepala Diskominfo Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas Kesehatan, dan beberapa pejabat di lingkup Pemkot Pangkalpinang. (EDI)