Hadi Susilo : Copot Jabatan Jantani dan Nanda

Ketua Amal Babel Hadi Susilo

ketua LSM Amak Babel, Hadi Susilo

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG РKetua Aliansi Masyarakat Anti Korupsi Bangka Belitung (Amak Babel) Hadi Susilo meminta agar Gubernur Babel mencopot Jantani dan Nanda dari jabatannya,sebab menurut Hadi Susilo isu yang berkembang keahlian Jantani dan Nanda hanya  sebagai jembatan koordinasi peserta lelang.

” Kami minta Gubernur copot Jantani dari jabatan Kadis PU dan copot juga jabatan Nanda dari Pokja ULP Babel, karena isu yang berkembang di masyarakat saat ini keahlian mereka hanya sebagai jembatan koordinasi peserta lelang,” kata Hadi Susilo,Minggu (2/5/2021).

Diungkapkannya,Jantani dan Nanda merupakan kepercayaan pimpinan untuk koordinasi siapa saja yang berhak menang di proyek-proyek APBD.

” Mereka ini kepercayaan pimpinan untuk koordinasi siapa yang menang di proyek-proyek.Konon katanya,rekan Jantani ada dua orang yang satunya sudah dinonjobkan dan yang satunya lagi ada di Pokja,” ucap Hadi Susilo.

Pria yang dikenal dengan vokalnya ini berencana akan melakukan aksi demo di kantor Gubernur Babel.Aksi demo yang akan digelar itu guna mendesak secara langsung  Gubernur agar mencopot Jantani dan Nanda dari jabatannya.

” Tunggu waktu senggang.mudah-mudah dalam waktu dekat ini kami akan melakukan aksi demo di kantor Gubernur.kami minta Gubernur supaya Jantani dan Nanda segara dicopot dari jabatannya,” ujarnya. (Red)