Kepala BKPSDM Kota Pangkalpinang, Suparyono Tutup Usia

Foto Ist

Foto Ist

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Pangkalpinang, Suparyono (59) tutup usia karena sakit yang dideritanya, Minggu (9/5/2021) sekira pukul 08.35 WIB.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya salah satu pejabat terbaik di Pemkot Pangkalpinang tersebut.

“Semoga beliau husnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di surga-Nya Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah dalam menerima cobaan ini. Aamiin” ucap Molen.

Di mata Molen, mendiang Suparyono merupakan salah satu pejabat yang memiliki integritas tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Beliau adalah orang yang baik, kami sangat merasa kehilangan. Beliau adalah sosok yang rajin bekerja dan sedikit bicara,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Kepala BKPSDM Pemkot Pangkalpinang, Suparyono meninggal dunia di Rumah Sakit KIM Pangkalpinang. Jenazah almarhum akan dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Jalan Muntok. (Edi)