Sat Reskrim Polres Pangkalpinang Selidiki Tindak Pelecehan Seksual di Masjid Baitul Makmur

Foto screen shot (Ist)

Foto screen shot video (Ist)

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Pangkalpinang akan melakukan penyelidikan terhadap kasus pelecehan seksual yang menimpa seorang perempuan di Masjid Baitul Makmur Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang.

“Akan kita selidiki, Infonya pihak korban ini warga koba,” Kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra saat dikonfirmasi BABELTERKINI.COM melalui pesan Whatsapp, Selasa (18/5/2021).

AKP Adi Putra mengaku, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari pihak korban.

Kendati demikian, diutarakan dia, pihaknya akan mencari keberadaan pihak korban guna dimintai keterangan lebih lanjut.

“Pihak korban belum melapor namun kami lagi mencari pihak korban ini krn pihak masjid tdk ada yg kenal dgn pihak korban krn pihak korban org pendatang bukan penduduk dekat masjid , mrk hanya singgah ke masjid numpang sholat isya,” terangnya.

Lebih lanjut, dia meminta bantuan kepada masyarakat untuk memberikan informasi mengenai keberadaan pihak korban.

“Mohon bantuan masyarakat bila mengenal pihak keluarga korban ini dapat menghubungi Kasat Reskrim polres pangkalpinang. Akp. Adi putra Hp. 08127173134,” pesannya.

Foto pihak korban (Ist)
Foto pihak korban (Ist)

Sebelumnya, beredar video viral seorang perempuan mendapat pelecehan seksual saat sedang melaksanakan salat di masjid oleh orang tak dikenal (OTK), aksi bejat itu terekam cctv yang terpasang di masjid tersebut. (Edi)