Molen Puji Inovasi Kajari Luncurkan “Kopi Dinding”

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas program inovasi “Kopi Dinding” yang dicetuskan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkalpinang, Jefferdian.

Molen menilai, program ini sangat baik untuk melatih dan mengajarkan kejujuran masyarakat. Dimana diketahui sebelumnya, tujuan program tersebut menurut Jefferdian untuk melatih jiwa kedermawanan dan kejujuran masyarakat.

“Saya apresiasi dengan inovasi yang dilakukan Pak Kejari, meskipun beliau baru di sini, tapi banyak sekali inovasi-inovasi yang beliau lakukan, dan ini sangat baik dalam mengajarkan kejujuran terkait Kopi Dinding,” kata Molen, Kamis (10/6/2021).

Sebelumnya, Molen juga turut memberikan apresiasi kejari yang telah meluncurkan Pejuang Pendapatan Asli Daerah (PENDEKAR), yakni program untuk memudahkan masyarakat melakukan pembayaran pajak secara online.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dengan ide-ide dan inovasi beliau. Pemerintah kota dan masyarakat merasakan inovasi yang dilakukannya hal positif, terus ditebarkan beliau,” ucapnya.

“Kami sangat bersyukur dengan ini, sinergitas antara pemerintah kota dan kejari semakin erat, untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya. (Edi)