Pemkot Pangkalpinang Gelar Swab Massal di Dua Pasar Tradisional

Foto Ist

Foto Ist

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya melakukan swab massal di tempat-tempat umum.

Sebelumnya, Pemkot Pangkalpinang telah melakukan swab massal di beberapa lokasi warung kopi. Kali ini swab massal dilakukan di dua lokasi pasar tradisional, yakni, Pasar Besak dan Pasar Pagi.

“SWAB massal malam di “pasar besak” Pangkalpinang dan pasar pagi. Kita terus ikhtiar dan saling jage,” kata Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) di akun media sosial Facebook miliknya, Jumat (18/6/2021).

Dalam postingannya, Walikota Molen juga terus mengingatkan kepada warga Pangkalpinang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Ingatkan seperadik, saudara kite selalu pakai masker jaga jarak,” ujarnya.

Selain itu, Walikota Molen juga terus memberikan semangat dan mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang melaksanakan swab massal.

“Makasih juga untuk kawan-kawan @dinkesp2kb.pangkalpinang @satpolpp_pgk dan pihak terkait yang begawe siang dan malam “SEMANGAT 💪💪,” pungkasnya. (Edi)