Logo McDonald’s Diganti Namanya, Walikota Molen Sebut Warganet PGK Kelewat Kreatif

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengomentari salah satu akun milik warganet di media sosial Facebook. Dalam postingannya, warganet mengubah salah satu logo restoran cepat saji tersebut menjadi nama panggilan akrab walikota, yakni Molen.

“Maaf ya @mcdonaldspangkalpinang ?? ini kerjaan warga net PGK yang kelewat kreatif, karena kreatifnya logo “m” dibikin “molen” ??,” canda Molen di akun Facebook miliknya, Sabtu (19/6/2021).

Selain itu, Molen juga menyampaikan pengumuman kepada para warganet untuk memberikan informasi mengenai identitas dari akun salah satu warganet yang mengubah logo restoran cepat saji tersebut.

“Tolong warga net yang tau, siapa meme ni komen dibawah, ku nek kasih “HUKUMAN” makan gratis pas pembukaan @mcdonaldspangkalpinang ?,” guraunya.

Dalam postingannya, Molen juga menyampaikan informasi kepada warganet bahwa salah satu restoran cepat saji tersebut akan hadir di Kota Pangkalpinang Juli mendatang.

“Sedikit info bagi warga PGK, mungkin bulan depan @mcdonaldspangkalpinang sudah buka, dak sabar agik nek nyube “BTS Meal” ? ?,” ujarnya. (Edi)