Besok, Polda Babel dan Jajaran Gelar Vaksinasi Massal Serentak, Berikut Lokasinya

Foto Ist

Foto Ist

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polda Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar vaksinasi Covid-19 massal. Vaksinasi secara massal ini rencananya akan dilaksanakan Sabtu (26/6/21) besok.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Babel, Kombes Pol A. Maladi mengatakan, vaksinasi Covid-19 massal ini rencananya akan dilaksanakan secara serentak di 34 wilayah Polda termasuk di wilayah hukum Polda Bangka Belitung.

Maladi menambahkan, vaksinasi Covid-19 massal yang digelar oleh pihaknya ini dilaksanakan di berbagai tempat.

“Untuk tempat vaksinasi ada di Rumkit Bhayangkara, Gereja GBI Bacang dan Masjid Salsabilah Jalan Selan samping Asrama Polisi termasuk di Polres jajaran juga dilaksanakan,” kata Maladi dalam keterangan rilisnya, Jumat (25/6/2021).

Dia menerangkan, vaksinasi Covid-19 massal ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 melalui program Satu Juta Vaksinasi Satu Hari.

Untuk target di Polda Babel, Maladi menyebutkan ada sebanyak 4.375 vaksin baik Sinovak maupun Astrazaneka yang sudah disiapkan untuk vaksinasi massal di Polda Babel dan jajaran besok pagi.

Oleh karenanya, dia meminta kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

“Kepada masyarakat yang belum vaksin silahkan datang ke tempat yang telah disiapkan dengan membawa KTP. Jangan ragu karena vaksin ini aman dan halal. Silahkan datang dan tentunya ini gratis,” tutupnya. (Edi/Rel)