Kades Delas Apresiasi Atensi Kejagung RI Atas Dugaan Penyimpangan Lelang Proyek Jembatan Delas

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Masyarakat Desa Delas, Kabupaten Bangka Selatan memberikan apresiasi atas atensi Kejaksaan Agung (Kejagung) RI yang telah menginstruksikan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk mengusut dugaan penyimpangan lelang proyek Jembatan Delas.

“Mewakili masyarakat, kami sangat apresiasi dan mendukung Kejaksaan mengusut dugaan penyimpangan lelang proyek Jembatan Delas meskipun kami tidak tahu persis seperti apa persoalan lelang proyek Jembatan Delas yang hingga saat ini tak kunjung dibangun,” kata Sukarto Kepala Desa Delas, Jumat (25/6/21).

Diungkapkannya, masyarakat sangat mengharapkan pembangunan Jembatan Delas dan berharap agar pembangunan jembatan Delas dapat segara dilaksanakan.

“Harapannya cuma satu yakni jembatan Delas yang sempat dilelang itu harus segera dibangun karena masyarakat sangat mengharapkan pembangunan jembatan itu,” harapnya

Sukarto menyampaikan bahwa sedari awal Dinas PU Babel telah berkomitmen Jembatan Delas tetap dibangun namun hingga saat ini tak kunjung dibangun.

“Soalnya dari awal pihak Dinas PU Babel sudah berkomitmen bahwa jembatan tersebut tetap dibangun. Namun apa? hingga saat ini tak kunjung dibangun ,” terangnya. (Red)