Indosat Ooredoo Tebar Paket Gratis di Areal Baru 

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Sebagai bentuk layanan Indosat serta memperkenalkan produk IM3 Ooredoo terutama di areal baru Indosat Ooredoo di Bangka, Indosat Ooredoo Pangkalpinang telah menyiapkan sekitar 4000 ribu paket  2GB yang siap dibagikan gratis di seluruh areal baru Indosat Ooredoo Pangkal Pinang, agar masyarakat di arel tersebut bisa merasakan terlebih dahulu kecapatan jaringan dari IM3 Ooredoo.

Program ini akan dijalankan pada akhir bulan Juli 2021 dengan target di seluruh areal baru Indosat Ooredoo Pangkalpinang, mulai dari seputaran Pangkalpinang, Bangka Induk, Bangka Selatan, Bangka Tengah, dan Bangka Barat .

“Paketnya akan dibawa oleh tim yang kami sebut manuver, tim ini terdiri dari 4 orang dan akan keliling membagikan paket ini secara ke gratis secara door to door ke tiap rumah yang ada di areal baru Indosat Ooredoo Pangkalpinang,” kata Sales Area Manager (SAM) Bangka Belitung, Romi Gunawan melalui keterangan rilisnya, Kamis (15/7/2021) malam.

Dia menjelaskan, masyarakat hanya diminta untuk menyiapkan NIK dan KTP untuk mengaktivasi kartu gratis tersebut, dan semua prosesnya akan dibantu tim manuver.

“Selain membagikan paket gratis tentunya tim manuver juga akan mensosialisasikan promo menarik dari IM3 Ooredoo, lalu memperkenalkan aplikasi My Im3 sebagai platform digital IM3 Ooredoo untuk pembalian pulsa ataupun paket IM3 Ooredoo,” ujarnya.

Tidak hanya itu, diutarakan dia, tim manuver juga akan memperkenalkan satu lagi platform digital IM3 Ooredoo yaitu Imkas sebagai dompet digital dari IM3 Ooredoo.

“Selain itu juga di aplikasi tersebut masyarakat bisa membeli pulsa provider lain, transfer antar bank, membelu token listrik, membayar tagihan dan masih banyak lainnya” terangnya. (Edi/Rel)