BEM UBB Juluki Gubernur Erzaldi “Sang Raje Ngilang”

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bangka Belitung (Babel) mengungkapkan rasa kekecewaannya atas sikap Gubernur Erzaldi Rosman yang dinilai tidak mengindahkan aspirasi dari mahasiswa dan masyarakat.

Hal tersebut dapat dilihat dalam postingan akun Instagram @bemkmubb dengan judul “Sang Raje Ngilang” atau Sang Raja Menghilang, tak pelak postingan tersebut pun banyak menuai komentar dari warganet.

Dalam postingan tersebut, BEM UBB membuat status yang menerangkan bahwa Gubernur Erzaldi sulit ditemui saat mahasiswa ingin menyampaikan aspirasinya terkait berbagai persoalan yang ada. Tidak hanya itu, dalam postingan tersebut terpampang foto editan gubernur yang mengenakan mahkota raja.

“Selaku Gubernur Bangka Belitung tentunya sudah suatu kewajiban untuk mendengar aspirasi dari mahasiswa atau masyarakat. Namun Gubernur Babel hari ini seakan-akan NGILANG ketika dicari dan ingin dijumpai dengan persoalan yang ada. Oleh karena itu BEM KM UBB memberikan julukan kepada Gubernur Babel yaitu “Sang Raje Ngilang”,” tulis BEM UBB dalam postingannya, Senin (19/7/2021).

Hingga berita ini diturunkan, redaksi media ini masih berupaya meminta konfirmasi dari Gubernur Erzaldi melalui pesan Whatsapp. (Red)