Berhasil Tangkap Pelaku Predator Anak, Aliansi Pemuda Pangkalpinang Apresiasi Kinerja Polres Pangkalpinang

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Aliansi Pemuda Pangkalpinang mengapresiasi  keberhasilan Tim Naga Polres Pangkalpinang menangkap Sang Predator Pedofil Anak yang selama ini meresahkan masyarakat.

Diketahui, Aksi bejat pelaku Predator anak diduga telah banyak memakan korban anak dibawah umur.

” Keberhasilan Tim Naga yang dipimpin Aipda Rudi Kyai patut diacungi jempol,  Kami sangat mengapresiasi keberhasilan jajaran Reskrim Polres Pangkalpinang,” ujar Leader Of Aliansi Pemuda Pangkalpinang Salman Ahda Ferdian, Jumat (23/07/2021) pagi.

Ia menegaskan, tindak pidana pencabulan anak dibawah umur yang dilakukan Sang Predator ini sangat tak manusiawi.

” Sangat tidak manusiawi, pelaku bejat ini harus dihukum seberat-beratnya. Karena sudah merusak generasi muda,”  tegas pemuda keturunan dari M Saleh Zainudin (Walikota Kota Praja Pangkalpinang 1960-1967) ini.

Pemuda yang akrab disapa All ini menyampaikan, Aliansi Pemuda Pangkalpinang siap bekerjasama dengan pihak Polres Pangkalpinang dalam menjaga kondusifitas diwilayah hukum Pangkalpinang.

” Kami siap bekerjasama dengan Kepolisian, dalam menjaga kamtibmas di wilayah kota Pangkalpinang. Polri dan Pemuda adalah garda terdepan dalam menjaga dan melindungi masyarakat.” tukas Pendiri Aliansi Pemuda Pangkalpinang Salman Ahda Ferdian. (Rel)