Terkait Sanggahan CV. Kowari, Ini Tanggapan Ketua Pokja 11 ULP Babel

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Ketua Pokja 11 ULP Bangka Belitung (Babel), Pery mengatakan, pihaknya telah memberikan jawaban sanggah kepada CV. Kowari terkait gugurnya perusahaan tersebut sebagai peserta penawar lelang proyek jembatan di Desa Delas Jilid II Kabupaten Bangka Selatan (Basel) beberapa waktu lalu.

Dirinya pun meminta agar perihal sanggahan ini ditanyakan langsung ke CV. Kowari.

“Tanya dengan CV. Kowari, sudah ada jawabannya disanggah, karena itu rahasia perusahaan, jadi kalau CV. Kowari kasih informasi itu, ya nggak apa-apa,” kata Pery kepada babelterkini.com saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kamis (5/8/2021).

Selain itu, saat ditanya mengenai kelengkapan dokumen pemenang lelang CV. Indhi Pratama sebagai pemenang lelang proyek jembatan Delas, Pery juga meminta agar mengkonfirmasi hal itu kepada perusahaan tersebut.

“Kalau mengenai segala (informasi-red) perusahaan, silahkan tanya ke perusahaan masing-masing, karena itu rahasia perusahaan masing-masing, kalau mereka sudah kasih izin, baru kami boleh mengeluarkan pernyataan,” ujarnya.

Dalam proses lelang Jembatan Delas Jilid II ini, ditegaskan dia, pihaknya pun sudah melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang ada.

“Ya, sesuai dengan peraturan, semua sesuai dengan syarat (lelang-red) bisa dilihat di sistem kualifikasi, terangnya. (Red)