Wow..! Beli Freedom Internet Dapat kuota 2 Kali Lipat dengan Harga Tetap Sama

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Indosat Ooredoo terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya, hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran program Double Kuota (kuota dua kali lipat) khusus paket internet Freedom Internet, mulai dari FI 3GB, FI 6GB, FI 8GB, dan FI 24GB dengan harga tetap sama.
“Setiap paket tersebut akan mendapatkan kuota dua kali lipat di beberapa daerah Bangka dan Belitung, harganya pun tetap sama mulai dari 15 Ribu hingga 100 Ribu, jadi setiap pelanggan membeli paket FI 3GB otomatis mendapat tambahan FI 3 GB, atau pelanggan membeli paket 24 GB otomasti pelanggan mendapatkan kuota tambahan lagi sebesar 24GB,” kata┬áSales Area Manager (SAM) Bangka Belitung, Romi Gunawan, Senin (9/8/2021).
Dia menuturkan, cara untuk mendapatkan paket double kuota ini sangat mudah, paket-paket tersebut bisa dibeli di konter terdekat atau dengan tim Sales Fource Indosat Ooredoo Pangkalpinang.
“Adapun langkah-langkah untuk mendapatkan Paket Double Kuota tersebut, yakni, pertama pelanggan wajib memasuki wilayah double kuota, pelanggan bisa cek sendiri dengan cara ketik sms Zone kirim ke 363,” terangnya.
“Lalu pelanggan akan mendapatkan sms konfirmasi bahwa pelanggan sudah masuk di zone double kuota atau belum, lalu pelanggan menggunakan paket minimal 25 MB, otomatis paket double kuota akan masuk ke paket internet yang pelanggan beli,” sambungnya.
Lebih lanjut, dia menyebutkan, ada 37 daerah yang masuk double kuota di Pulau Bangka, kemudian ada dua daerah yang masuk zone double kuota yang di Pulau Belitung.
“Mulai daerah sekitaran Pangkalpinang, Bangka Induk, Bangka Barat, Bangka selatan. Tujuan Indosat Ooredoo mengadakan program ini sendiri agar pelanggan Im3 bisa internetan tanpa khawatir harus kehabisan paket internet,” pungkasnya. (Edi/Rel)