Walikota Molen Hadiri Apel dan Renungan Suci HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri apel kehormatan/renungan suci dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-76  kemerdekaan Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalpinang. Selasa, (17/08/2021).

Pada kesempatan itu Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan, momen HUT Ke-76 Kemerdekaan RI ini hendaknya dapat memupuk jiwa patriotisme dan nasionalisme meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Semangat kebersamaan kita terus kita tingkatkan di masa sekarang ini dan tidak mengurangi rasa patriotisme dan nasionalisme kita,” katanya.

Namun pada peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, diutarakan Molen, juga menjadi momen spesial baginya, sebab, dirinya baru saja menyelesaikan studi S3 nya.

“Alhamdulillah, setelah empat tahun lebih akhirnya selesai juga gelar Doktornya. Apalagi di momen hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun. Walupun sempat cucuk-cabut, terimakasih ya Allah,” ucapnya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada generasi muda agar tetap semangat dan jangan mudah menyerah walaupun dalam menghadapi keadaan yang sulit seperti saat ini.

“Tetap sabar, kita jalani dengan penuh senyuman untuk kota Pangkalpinang,” tandasnya. (Edi)