Peringatan 10 Muharram, Walikota Molen Santuni Anak Yatim Piatu

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang Syahrial menghadiri peringatan 10 Muharram dilaksanakan di Musholla Mamba’us Salam 2 Jl. Basuki Rahmat RT 09 RW 03 Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Jum’at malam (20/08/2021)

Pada kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang Syahrial menyampaikan permohonan maaf karena Walikota Maulan Aklil berhalangan hadir dalam acara tersebut.

Dalam momen tersebut, Syahrial juga menyerahkan santunan dari Walikota Maulan Aklil kepada 31 orang anak yatim piatu.

“Tetaplah kita berpegang kepada alquran dan hadist, mudah mudahan yang memberi santunan kepada anak yatim allah tambah rezeki dan diberi kesehatan karena salah satu pembuka rezeki adalah memberi santunan kepada anak yatim,” kata Syahrial

Acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Pangkalpinang Bangun Jaya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Yan Rizana, Camat Girimaya Saipul Akbari Kabag Kesra Haris Munandar, Sekcam Girimaya sera Lurah se Kecamatan Girimaya. (Edi)