Aliran Fee Proyek Rutin 20 Persen ke Kadis PUPR Babel, Daroe : Lihat Fakta Dulu

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Bangka Belitung, Daroe Tri Sadono mengaku belum mengetahui terkait adanya informasi yang menyebutkan bahwa ada aliran dana fee proyek rutin tahun 2021 sebesar 20 persen kepada Kepala Dinas PUPR Babel.

“Sy tidak tahu info tsb,” kata Daroe saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp, Kamis (09/09/2021).

Untuk memastikan, apakah aliran fee proyek rutin tahun 2021 milik Dinas PUPR Babel sebesar 20 persen tersebut juga termasuk kategori gratifikasi, Dareo menjelaskan, dirinya perlu melihat fakta untuk menilainya.

“Ya kan hrs dilihat dari fakta dulu utk menilainya,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan Kepala Dinas PUPR Babel, Jantani Ali belum memberikan konfirmasi terkait adanya informasiĀ  yang menyebutkan bahwa ada aliran fee 20 persen proyek rutin tahun 2021 yang mengalir kepadanya.

Seperti diketahui, informasi akurat yang diterima oleh wartawan menyebutkan bahwa ada pengakuan terkait aliran dana fee proyek rutin sebesar 20 persen kepada Kepala Dinas PUPR Babel. Informasi ini sendiri berdasarkan dari hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) ASN yang diperiksa penyidik Pidsus Babel. (red)