Daroe : Kami Komitmen Dalam Penegakan Hukum dan Kami Tidak Ingin Terganggu

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Daroe Tri Sadono menyatakan komitmennya dalam penegakan hukum yang bersih.

Daroe menegaskan jika pihaknya tidak ingin terganggu oleh segala macam hal yang tidak produktif.

” Kami komitmen dengan niat kami, niat penegakkan hukum yang bersih dan kami tidak ingin terganggu oleh segala macam hal hal yang tidak produktif,” tegas Daroe, Selasa (15/9/21) dikantornya.

Daroe menjelaskan dalam penegakan hukum sebetulnya pihaknya ingin bekerja senyap dalam arti tetap bekerja supaya tidak menggangu proses penegakan hukum.

” Seperti sering saya bilang, sebetulnya kami itu ingin bekerja dalam senyap artinya bekerja dalam senyap kami tetap bekerja. Senyap disini maksud saya, kami bergerak sedikit dipublikasi dan akhirnya kan sedikit mengganggu proses penyidikan. Pokoknya yang terpenting kami dalam hal ini bekerja terus (penegakan hukum-red), teman-teman (wartawan-red) juga harus paham donk bukan kami berdalih bahwa kami sibuk tidak, akan tetapi banyak perkara yang sedang kami kerjakan,” ucapnya.

” Tapi diakui atau tidak personil kami kan tidak banyak, itu itu juga yang mengerjakan perkara Bank BRI, PUPR dan PLN serta perkara lainnya. Jadi banyak yang harus kami kerjakan,” tukasnya.(red)