Wow..! Indosat Semakin Perluas Jaringan Zona Kuota 2X Lipat Se-Bangka Raya

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

VP-Head of Sales Southern Sumatera, Mgs. Ali Safitri mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Bangka.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Bangka memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

“Selain signal 4G Plus Kuat yang merata di Bangka, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket Freedom Internet 2X Lipat dengan Harga Tetap yang bisa dinikmati oleh separadik se-Bangka raya tanpa terkecuali. Tentunya ini sangat bermanfaat buat masyarakat Bangka yang hampir semua rutinitas dilakukan secara digital” kata Mgs. Ali Safitri, Senin (27/09/2021).

Dia menjelaskan, pelanggan bisa mendapatkan kuota 2X lipat hanya cukup cek apakah lokasinya masuk zona kuota 2X Lipat dengan cara ketik ZONE SMS ke 363. Untuk memastikan bahwa benar berada di Zona kuota 2X Lipat.

Paket Freedom Internet terdiri dari 3GB (6GB), 5GB (10GB), 13GB (26GB), 25GB (50GB), dan 42GB (84GB). Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari dan Full Kuota Utama no ribet-ribet. Harga mulai Rp15 ribu hingga Rp100 ribu.

Untuk masyarakat se-Bangka raya bisa membeli paket FI 2X Lipat melalui apps MyIM3, *123# atau bisa langsung kunjungi outlet terdekat.

Dia melanjutkan, pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Bangka meliputi beberapa kabupaten/kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan. (Rel)