Terbukti..! Meski Diguyur Hujan Deras, Signal 4G Plus IM3 Ooredoo di Desa Terak Tetap On dan Kencang

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Indosat Ooredoo terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Hal tersebut dibuktikan dari hasil kunjungan Tim Indosat Ooredoo Bangka Belitung bersama sejumlah insan pers ke beberapa konter, salah satunya Konter Irhab Cell yang berada di Jalan Sungai Selan Km.09, Desa Terak, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (28/09/2021).

Pada saat berada di lokasi, hujan deras  menyelimuti daerah itu, dan tak lama kemudian jaringan listrik pun tiba-tiba padam. Namun dipastikan signal IM3 Ooredoo 4G Plus masih tetap on dan kencang.

Cluster Sales Manager MC-Bangka, Dio Saqib mengatakan, selain signal 4G Plus Kuat yang merata di Bangka, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket Freedom Internet 2X Lipat dengan harga tetap.

“Paket Freedom Internet 2X Lipat ini bisa dinikmati oleh separadik se-Bangka raya tanpa terkecuali termasuk Desa Terak yang dikunjungi bersama teman-teman media ini. Tentunya ini sangat bermanfaat buat masyarakat Bangka yang hampir semua rutinitas dilakukan secara digital” kata Dio.

Dia menyebutkan, paket Freedom Internet 2x Lipat ini terdiri dari 3GB (6GB) kisaran harga Rp15 ribu, 5GB (10GB) kisaran harga Rp25 ribu, 13GB (26GB) kisaran harga Rp50 ribu, 25GB (50GB) kisaran harga Rp75 ribu, dan 42GB (84GB) kisaran harga Rp100 ribu. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari dan Full Kuota Utama no ribet-ribet.

“Untuk masyarakat di Desa Terak bisa membeli paket FI 2X Lipat melalui apps MyIM3, *123# atau bisa langsung kunjungi outlet Irhab Cell serta outlet lainnya disekitar,” terangnya.

Dia melanjutkan, pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Bangka meliputi beberapa kabupaten/kota, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan serta menghadirkan produk yang transparan dan tentunya dapat digunakan full 24 jam oleh pelanggan. (Edi/Rel)