Dukung Pencapaian Vaksinasi di Pangkalpinang, Mural Jadi Media Informasi Positif Kepada Masyarakat

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Seniman Mural Kota Pangkalpinang, Vinsensius Prio Sumonggo bersama Penggalangan IK Polda Kepulauan Bangka Belitung berinisiatif membuat konsep sketsa diatas kertas dengan cara membuat Mural yang mengusung tema mengajak masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi.

“Rencananya pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2021 akan digambar menjadi Mural di media permanen bertempat di Jl. Soekarno Hatta Simpang empat lampu merah Semabung lama,” kata Vinsensius kepada wartawan melalui pesan Whatsapp, Kamis (14/10/2021).

Dia menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di Kota Pangkalpinang, dengan tujuan mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan pencapaian target vaksinasi.

“Penggalangan sehingga mau ikut mendukung Program Vaksinasi dengan cara membuat Mural dengan tema mengajak masyarakat untuk ikut melaksanakan Vaksinasi sehingga dapat membantu meningkatkan pencapaiaan target Vaksinasi,” terangnya.

Penggalangan Intelijen ini, diutarakan dia, dengan sasaran individu terhadap seniman mural agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi.

“Melalui sarana Mural sehingga dapat meningkatkan terget pencapaiaan vaksinasi di Kota Pangkalpinang,” tandasnya. (red)