Jadi Narasumber Dialog Kebangsaan, Ini Pesan Sekda Pangkalpinang

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri sekaligus menjadi narasumber dialog kebangsaan refleksi ke-39 STIH dan STIE dengan tema “Dari Pertiba untuk Bangka Belitung”, di Kampus STIH Pertiba, Kamis, (28/10/2021).

Pada kesempatan itu, Radmida menceritakan, selama dirinya menjadi dosen, hak dan kewajiban harus tetap dilaksanakan, sekalipun menjadi pejabat di pemerintahan kota, tetapi tanggung jawab dirinya sebagai dosen harus tetap dilaksanakan.

“Jika kuliah kejarlah ilmu, jangan hanya ingin diwisuda, kalau bisa lanjut S2, maka lanjutkan. Siapa lagi yang akan membangun pertiba kedepannya,” pesan Radmida.

Dia juga menambahkan betapa pentingnya merubah cara berpikir (mindset), tentunya dengan membangun karakter (Character Building) sehingga akan melahirkan generasi yang toleransi.

“Religius dan integritas itu nomor satu, attitude itu penting, jangan membantah pimpinan di depan orang banyak, karena ada etikanya, sekalipun pimpinan salah dan kita benar, bukan berarti kita harus membantah seorang pimpinan di depan orang banyak,” tandasnya. (Edi/Rel)