HOPE Education Open Rektrumen relawan pendidikan.

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – HOPE Education, Sebuah komunitas pendidikan yang memberikan layanan gratis untuk pelaksanaan kegiatan edukatif di Bangka belitung.

Berdiri pada 2015 oleh Dio Andespa Putrika Dewi Selaku Founder . Bermula dari kegelisahannya melihat pemberitaan kekerasan dan bullying di lingkungan pendidikan.

Anggota dari komunitas HOPE Education dinamakan Relawan Pendidikan, hingga saat ini Relawan Pendidikan sudah mencapai puluhan orang.

Komunitas ini pun memiliki dua program besar, yaitu Program Layanan Kegiatan dan Pelatihan Edukatif Gratis.

Harapannya, HOPE Education bisa mencapai daerah-daerah yang masih kurang mendapat perhatian agar manfaat positif dari komunitas ini dapat lebih tersebar lagi.

“Saya sangat berharap kehadiran HOPE Education di Bangka Belitung dapat dimanfaatkan oleh anak-anak muda untuk sama-sama menjadi relawan di bidang pendidikan. Saya mengajak anak-anak muda Bangka Belitung untuk ambil bagian sebagai Relawan Pendidikan dan menjadi katalis positif anak-anak muda lainnya” Tungkasnya

Vina Seftalia, S.E Selaku Ketua HOPE Education mengatakan, bahwa selain anak-anak desa, yang menjadi sasaran kegiatan ini juga kepada warga sekitar. “Selain mengajar, juga ada sharing session kepada warga, sehingga mereka sadar akan pentingnya sebuah pendidikan, sehingga orang tua dapat memberikan suport kepada anak-anaknya dalam pendidikan,”

Dengan ada nya Relawan Pendidikan bisa memberi semangat ke anak – anak untuk memgapai cita – cita melalui pendidikan, pihaknya mengajak Pemuda/i untuk bergabung ke hope education agar berkontribusi di negeri serumpun sebalai, harapnya
bit.ly/HOPEEDUBACTH7
“Bagi pemuda/i Bangka Belitung yang ingin bergabung menjadi relawan pendidikan Hope Education, hanya perlu mendaftar melalui link.

Waktu pendaftaran mulai Seni , 25 Oktober 2021 hingga Senin, 15 November 2021,” tutupnya. (ril)