Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2021 Resmi Dibuka

BABELTERKINI.COM, SUNGAILIAT – Bupati Bangka Mulkan resmi membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Voli Loka Tirta Sungailiat, Sabtu (13/11/2021).

Turnamen tersebut diikuti oleh 70 tim voli yang terdiri dari 33 Tim Putra dan 27 Tim Putri.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka, Mulkan menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana atas dilaksanakannya kegitan tersebut. Terlebih lagi selama masa pandemi covid-19 sejumlah kegiatan banyak tertunda dalam pelaksanaan.

“Selama dua tahun kemarin banyak event kegiatan kita tertunda bahkan tidak terlaksana akibat dari wabah pandemi covid-19. Alhamdulillah kini kasus tersebut mulai melandai dan sejumlah kegiatan mulai dapat kita laksanakan,” kata Mulkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan, Rozali mengatakan, tujuan dilaksanakan event tersebut guna meningkatkan minat olahraga masyarakat khususnya bola voli. Selain itu guna untuk melatih sportivitas dan mentalitas dari para pemain bola voli.

“Kita tak hentinya hentinya berupaya untuk mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga. Sehingga masyarakat akan terbiasa akan olahraga guna menjaga kesehatan tubuh,” ungkap Rozali.

Dalam turnamen tersebut, Pemerintah Kabupaten Bangka menyerahkan bantuan berupa jaring atau net serta sejumlah bola voli bagi panitia pelaksana. Selain itu Bupati Bangka juga berkesempatan untuk mencoba bermain di lapangan bersama sejumlah pimpinan OPD lainnya. (Adv)