Operasi Gizi Anak Indonesia Bahagiakan Para Siswa di SDN 16 Kota Pangkalpinang

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka terus melanjutkan program Operasi Gizi Anak Indonesia (OGAI). Kali ini aksi tersebut menyasar siswa-siswi SDN 16 Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tim program ACT Bangka, Raffles, mengatakan Operasi Gizi Anak Indonesia ini merupakan lanjutan dari aksi yang telah dilaksanakan sebelumnya yang juga merupakan ikhtiar untuk menghibur anak-anak korban kebakaran yang juga bersekolah di SDN 16 Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah, hari ini tepatnya pagi tadi telah dilaksanakan Operasi Gizi Anak Indonesia sekaligus kegiatan bermain sebagai upaya trauma healing untuk anak-anak yang merupakan penyintas bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu,” kata Raffles melalui keterangan rilisnya, Jumat (26/11/2021).

Pada saat kegiatan berlangsung, tampak para murid sangat antusias mengikuti kegiatan bermain bersama tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka dan Genre Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Wajah bahagia mereka tak bisa disembunyikan saat berinteraksi dengan para relawan dan mendapatkan sarapan bergizi dari tim.

Salah satu murid, Pitra, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang mendapatkan sarapan gratis dan mengikuti kegiatan hari ini. Ia berharap kedepannya bisa mengikuti kegiatan seperti ini lagi kedepannya.

Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang sudah membantu terlaksanakan Operasi Gizi Anak Indonesia hari ini. Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka membuka peluang untuk seluruh masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan Operasi Gizi Anak Indonesia dengan sedekah terbaik melalui rekening MANDIRI # 1270 0103 1091 8  an Aksi Cepat Tanggap. (rel)