Walikota Molen Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0413/Bangka

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0413/Bangka dari Kolonel Inf Pujud Sudarmanto kepada Kolonel Inf Deni Noviandi di Gedung Serba Guna Kartika Kodim 0413/Bangka, Rabu (15/12/2021) malam.

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang, Molen menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf Pujud Sudarmanto yang  sudah berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang selama menjalankan tugas sebagai Dandim 0314/Bangka.

“Untuk sahabat saya Bapak Pujud Sudarmanto, saya nanti sepertinya akan kangen saat-saat kita melewati waktu malam hari bersama saat mengelilingi Kota Pangkalpinang. Untuk Pak Dandim yang baru Kolonel Inf Denny Noviandi selamat datang di Kota Pangkalpinang Bangka Belitung, semoga saja nanti Pak Dandim yang baru mau menemani saya mengelilingi Kota Pangkalpinang,” kata Molen.

Lebih lanjut Molen berharap di tempat tugas yang baru, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto bisa menjalani tugasnya dengan dedikasi jiwa korsa yang terus membara.

“Untuk Pak Dandim yang baru, saya berharap kita terus berkolaborasi. Seperti sebelumnya pak saya juga berharap dukungan dan suport bapak sebagai Dandim,” tutup Walikota.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto beserta keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan Forkopimda kabupaten maupun Kota Pangkalpinang.

“Selama saya menjabat sebagai Dandim 0314/Bangka, saya sangat bangga dan mendapatkan support luar biasa dari semuanya tanpa terkecuali. Saya juga memohon doa dan restunya, semoga saya bisa menjalankan tugas di SESKOAD dengan Amanah,” ucap Kolonel Inf Pujud.

Hal senada disampaikan Kolonel Inf Denny Noviandi, dirinya mengucapkan terima kasih untuk sambutan dan keramah tamahan yang sangat luar biasa dari segenap Forkopimda Kota Pangkalpinang.

“Tentunya untuk sahabat saya Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, saya akan melanjutkan apa yang telah Bapak mulai, mudah-mudahan kita sehati”, pungkas Kolonel Inf Denny. (Jpa)