Peringati HUT Infanteri ke-73, Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP Bangka Gelar Bhakti Sosial

Ist
Foto Ist

BABELTERKINI.COM, BANGKA– Dalam rangka memperingati Hari Infanteri yang ke- 73,  Kompi Senapan B Yonif  141/AYJP BRIGIF 8/GC  mengadakan Bhakti Sosial di beberapa titik yang ada di wilayah itu.

Diketahui, peringatan Hari Infanteri ke-73 yang jatuh pada tanggal 15 Desember kemarin dijadikan momen untuk berbagi dengan tajuk Bhakti Sosial oleh Kompi Senapan B Yonif  141/AYJP BRIGIF 8/GC.

Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) itu ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu dan panti asuhan didaerah Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kompi Senapan B Yonif  141/AYJP BRIGIF 8/GC membagikan paket sembako kurang lebih sebanyak 50 paket sembako.

Kapten Inf Danu Winargo selaku Komandan kompi Senapan B Yonif  141/AYJP BRIGIF 8/GC berharap, dengan dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di dalam masa pandemi covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang menerimanya karena seperti kita ketahui bersama bahwa imbas dari pandemi Covid-19 ini sangat terasa sekali terutama untuk kalangan masyarakat menengah kebawah,  oleh karena itu Kompi Senapan B Yonif  141/AYJP BRIGIF 8/GC hadir disini sebagai bukti nyata akan kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar.”tukas Kapten Inf Danu Winargo. (rel)