Terbukti Sinyal Tetap On Saat Mati Lampu, Pelanggan IM3 Ooredoo di Desa Rebo Semakin Melonjak

BABELTERKINI.COM, BANGKA – Pemadaman listrik yang terjadi di Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka beberapa waktu lalu semakin membuktikan bahwa signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo tetap “on” dan kencang dibandingkan provider lainnya.

Hal tersebut terbukti dari semakin banyaknya warga Desa Rebo yang beralih ke IM3 Ooredoo. Seperti pengakuan yang disampaikan oleh salah satu pemilik konter di Desa Rebo, Erwin saat dibincangi wartawan, Senin (20/12/2021).

“Jadi pada saat mati lampu, sinyal juga berpengaruh. Saya tanya teman pelanggan IM3 ooredoo bagaimana sinyal IM3? Jadi teman saya jawab, sinyal IM3 lebih kuat dibandingkan provider lain,” kata Erwin.

“Makanya, sejak mati lampu bulan lalu, pelanggan IM3 Ooredoo di Desa langsung melonjak. Jadi kalau soal sinyal dan kecepatan, nggak usah ditanya lagi, kecepatan IM3 Ooreddo full,” imbuhnya.

Sementara Cluster Sales Manager MC-Bangka, Dio Saqib mengatakan, selain signal 4G Plus Kuat yang merata di Bangka, IM3 Ooredoo juga masih tetap menghadirkan paket Freedom Internet 2X Lipat dengan harga tetap.

“Paket Freedom Internet 2X Lipat ini bisa dinikmati oleh separadik se-Bangka raya tanpa terkecuali termasuk Desa Rebo yang dikunjungi bersama teman-teman media ini. Tentunya ini sangat bermanfaat buat masyarakat Bangka yang hampir semua rutinitas dilakukan secara digital” kata Dio. (Edi)