Usai Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Babel, Nata Sumitra : Saya Siap Bekerja

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Nata Sumitra mengaku siap melaksanakan tugas menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggantikan posisi Djunaidi Rahman yang telah berhalangan tetap atau meninggal dunia pada 09 Agustus 2021 lalu.

“Kedepan saya siap bekerja sesuai dengan apa yang telah diamanahkan undang-undang, seperti menyerap aspirasi masyarakat, melakukan pengawasan, dan lain-lain,” kata Nata kepada wartawan usai rapat paripurna di Gedung DPRD Babel, Senin (20/12/2021).

Selain itu, dia mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh jajaran Sekretariat DPRD Babel yang telah mendukung proses pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan dirinya menjadi PAW Anggota DPRD Babel hingga berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah pelantikan yang telah dinanti selama empat bulan ini akhirnya SK nya diterbitkan oleh Kemendagri. Saya ucapkan terima kasih juga kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Ketua DPC Belitung Timur, kemudian Pak Rudianto Tjen selaku Bendahara DPP atas support nya,” ujarnya.

Sebelumnya, Nata Sumitra dilantik menjadi Anggota DPRD Babel dari Fraksi PDI Perjuangan setelah melalui proses pengambilan sumpah/janji jabatan PAW menggantikan mendiang Djunaidi Rahman di Komisi II DPRD Babel. (Edi)