Vaksin di SDN 13 Desa Pedindang di Pantau Langsung Kapolsek dan Danramil Pangkalan baru

BABELTERKINI.COM, PANGKALAN BARU – Kegiatan Vaksin di SDN 13 di Desa Pedindang Kecamatan Pangkalan baru Kabupaten Bangka tengah dimonitor langsung oleh Kapolsek dan Danramil Pangkalan baru, Selasa (25/02/2022).

Sasaran Vaksin ceria yang di peruntukan anak usia 6 sampai dengan 12 tahun yaitu siswa SD kelas 1 sampai kelas 6.
Dilakukan atas dasar kesiapan siswa dan wali murid untuk di vaksin guna menghindari terjadinya miskomunikasi dengan Wali murid terhadap pihak sekolah dan tenaga kesehatan.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Benteng dengan tenaga kesehatan Drg Dhea bersama Kepala sekolah SDN 13 Pedindang

Kapolsek Pangkalan baru AKP Joko Moertono ketika dikonfirmasi disela kegiatan vaksinasi ceria mengatakan jika pelaksanaan vaksinasi ini terus dilaksanakan hingga tercapai 100% tervaksinasi semua warga dari anak anak usia 6 tahun hingga manula yang dapat divaksin khususnya warga yang berada di Kecamatan Pangkalan baru,” ujar Joko.

Ditempat yang sama Danramil 413-09/ Pangkalan baru Kapten Inf Andri Yandani mengharapkan semua warga dapat tervaksin agar terhindar dari wabah virus covid 19 sehingga kita dapat memulai tatanan ekonomi baru dengan tetap mematuhi prokes.” Harapnya. (Amr)