Persiapan Launching Buletin Kabar PGK, Bidang IKP Diskominfo Pangkalpinang Berkunjung ke Basel

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang melalui Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (28/01/2022).

Ketua Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kota Pangkalpinang, Febri Yanto menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Diskominfo Kabupaten Bangka Selatan.

Adapun tujuan kunjungan tersebut terkait recana launching majalah cetak yang diberi nama Kabar PGK per-Januari tahun 2022 oleh Diskominfo Kota Pangkalpinang.

“Terima kasih hari ini kami telah diterima, per-Januari ini kami launching majalah cetak yang diberi nama Kabar PGK”, ujar Febri.

Menurutnya, kunjungan ini sebagai bentuk upaya untuk bertukar pengalaman. Diketahui, sebelumnya Diskominfo Kabupaten Bangka Selatan telah mencetak majalah yang diberi nama Buletin Junjung Besaoh.

“Kami izin ke Bangka Selatan, sebelumnya Bangka Selatan telah mencetak majalah yang diberi nama Buletin Junjung Besaoh”, ungkapnya.

Pasca pertemuan kali ini, Febri berharap ada kunjungan Diskominfo Kabupaten Bangka Selatan ke Pangkalpinang, pihaknya menanti dan siap menyambut dengan baik.

“Nanti pun kami menanti kedatangan Kominfo Bangka Selatan”, harapnya.

Kunjungan tersebut di sambut langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan, M Zamroni yang menyebut pihaknya merasa senang atas kunjungan Diskominfo Kota Pangkalpinang.

“Bulan kemarin DPRD kota kesini, sharing, baru-baru ini dari Pokja Pangkalpinang, kami senang, terima kasih atas kunjungannya”, ungkap Zamroni.

Selain pembahasan terkait majalah cetak, pembahasan juga terkait radio, podcast, connecting cctv dengan Polri dan beberapa poin lainnya terkait informasi dan komunikasi publik.

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan plakat dari Diskominfo Kota Pangkalpinang, Febri Yanto kepada seniornya M. Zamroni, dan sebaliknya pemberian Buletin Junjung Besaoh dari Diskominfo Kabupaten Bangka Selatan.

Diketahui, Febri Yanto dan M. Zamroni merupakan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang kini mengabdikan dirinya di Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. (rel)