Founder Yayasan Rudi Center Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengucap terima kasih kepada Founder Yayasan Rudi Center, Ir. Rudianto Tjen atas kegiatan sosial operasi bibir sumbing gratis yang digelar di Rumah Sakit Intan Medika (RS. KIM) Pangkalpinang, Rabu (02/02/2022).

Kegiatan operasi bibir sumbing ini hasil dari kolaborasi bersama Rumah Sakit Kalbu Intan Medika, PDI Perjuangan, serta Yayasan Andalas Prima.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Rudi. Saya mewakili sahabat-sahabat dan kawan-kawan yang ada di Bangka Belitung khususnya, teruskan berbuat seperti ini,” kata Molen saat menghadiri kegiatan acara.

Molen meyakini, PDI Perjuangan memberikan perubahan dan kemajuan bagi Kota Pangkalpinang.

“Yakinlah, bahwa ketulusan itu dilihat dari perbuatannya, dan saya yakin PDI Perjuangan memberikan perubahan dan kemajuan,” demikian Molen.

Sementara, Founder Yayasan Rudi Center, Ir. Rudianto Tjen mengatakan, kegiatan ini merupakan awal inisiatif dari Pendiri RS. KIM yang berdasarkan pengalaman, serta melihat masih banyaknya pasien-pasien yang belum tertangani dengan baik.

“Jadi beliau berinisiatif bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung berdiskusi. Dan akhirnya jadilah bersama Rudi Center dari Yayasan Andalas Prima, kita adakan bibir sumbing pada hari ini,” ujar Rudi.

Politikus PDI Perjuangan ini menambahkan, anggaran kegiatan ini merupakan sumbangan dari rekan-rekan dari partai PDIP.

“Dan tentu saja bersama teman-teman PDI Perjuangan untuk membiayai ini juga, teman-teman itu patungan. Dan semua kita patungan dan kita sukseskan acara pada hari ini,” pungkasnya. (Edi)