HPN 2022, PWI Babar Salurkan 500 Kg Beras

BABELTERKINI.COM, MENTOK – PWI Kabupaten Bangka Barat menyalurkan 500 Kg beras, kepada masyarakat kurang mampu, panti asuhan dan guru ngaji.

Beras yang disalurkan, merupakan bantuan dari para donatur yang diserahkan kepada PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kemudian disalurkan ke PWI daerah se Bangka Belitung untuk disalurkan kembali kepada warga yang membutuhkan.

Penyerahan beras secara simbolis oleh Dewan Penasehat PWI Babel Hidayat Arsani Kamis (17/2/2022) di kantor PWI Babel. Turut hadir Ketua PWI Babel Muhammad Faturakhman, Ketua DKP M Sobri Kurniawan, Ketua Siwo Rudisyahwani serta didampingi para pengurus.

Ketua PWI Bangka Barat (Babar) Husni mengatakan, bantuan beras 500 kg ukuran 5 kg akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu serta guru ngaji kampung. Kegiatan ini sendiri masih merupakan rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang mana wartawan hadir ditengah masyarakat pada masa pandemi Covid19.

Dikatakan Husni, pola penyaluran akan diserahkan oleh 14 anggota PWI Babar ditempat tinggal masing-masing. Dengan pola seperti ini diharapkan tepat sasaran dan kehadiran anggota PWI di kampunya bisa bermanfaat untuk masyarakat.”Terima kasih PWI Provinsi dan semoga beras ini bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” harapnya. (red)