Hadiri Malam Purna Bakti Kakanwil Kemenkumham Babel, Herman Suhadi Sampaikan Ucapan Rasa Terimakasih

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi bersama unsur Forkopimda Babel turut menghadiri acara pelepasan masa purna bakti Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Babel, Anas Saeful Anwar di Resto Aroma Laut Pasir Padi, Pangkalpinang, Senin (28/02/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Herman Suhadi menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna tugas bakti kepada Anas Saeful Anwar. Dia berharap, Anas Saeful Anwar  dapat terus berkarya dan menjadi panutan semua orang dimanapun berada.

“Selamat memasuki hari purna bakti. Teruslah menebar kebaikan dengan ilmu yang bermanfaat, dan menjadi sosok yang senantiasa dicontoh semua orang,” kata Herman

Politisi PDI-P ini juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bentuk perhatian dan dedikasinya dalam membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama Anas menjabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan Kementrian Hukum dan HAM Babel.

“Tugas mulia yang bapak emban selama ini untuk provisi Kep. Bangka Belitung akan selalu kami kenang,” ucap Herman. (rel)