DPRD Babel dan Bangka Pos Grup Gelar Turnamen Futsal

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Bangka Pos Group menggelar Turnamen Futsal di GOR Kacang Pedang, Pangkalpinang, Selasa (15/03/2022).

Kegiatan Turnamen Futsal ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi dengan didampingi Wakil Ketua, Hendra Apollo dan Amri Cahyadi, serta diikuti oleh jajaran Sekretariat DPRD Babel.

Selain itu, unsur Forkompimda juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan acara tersebut.

Ketua Panitia Turnamen Futsal, M. Haris AR. AP mengatakan, kegiatan turnamen ini digelar dalam rangka mempererat tali silahturahmi.

“Kemudian melepas rindu setelah dua tahun kita bersama-sama dilanda oleh pandemi Covid-19, kami pikir kegiatan seperti ini dapat kembali meningkatkan semangat terutama rekan-rekan olahragawan,” kata Haris dalam sambutannya.

Sekretaris DPRD Babel ini menyebut, sebanyak 140 tim ikut berpartisipasi dalam kegiatan turnamen futsal ini.

“Kegiatan turnamen ini Insha Allah akan dilaksanakan kurang lebih sepuluh hari yang dimulai pada hari ini,” ujarnya.

Senada, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengatakan, kegiatan turnamen futsal ini digelar sebagai ajang pelepas rindu setelah dua tahun “berperang” melawan Covid-19.

“Pandemi Covid-19 membuat kita tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini. Ini juga suatu anugerah bahwa pada hari ini kita sudah bisa dan boleh melakukan kegiatan-kegiatan yang menyertakan orang banyak,” ujar Herman.

“Sebagai pimpinan dan mewakili anggota DPRD, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Sekwan dan Bangka Pos yang telah menginisiasi kegiatan ini,” tandasnya.

Dalam turnamen ini, 140 tim futsal akan memperebutkan juara pertama dengan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta plus trophy, juara kedua Rp7,5 juta plus trophy, juara ketiga Rp5 juta plus trophy, dan juara keempat Rp2,5 juta plus trophy. (Edi)