Rapat Paripurna, Wakil Bupati Basel Sampaikan LKPJ Tahun 2021

BABELTERKINI.COM, BANGKA SELATAN – DPRD Provinsi Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban(LKPJ) Bupati Bangka Selatan Tahun 2021, yang digelar di ruang paripurna, Kamis (31/03/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menyampaikan beberapa materi pokok dalam Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 Tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 18 Tahun 2020 Tentang Peraturan Pelaksanaan Dari Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019.

Pada kesempatan itu, dia mengungkapkan, pendapatan dan pengeluaran daerah Kabupaten Bangka Selatan tahun 2021 masih mengalami defisit.

“Dengan ada laporan ini, dapat dijadikan sebagai alat tolak ukur kinerja Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk kedepan,dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan. Semoga kita dapat mewujudkan Bangka Selatan lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya. (Jon)