Kapolsekwas Pangkalbalam Ajak Awak Media Bekerjasama Jaga Kondusifitas

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Resmi menjabat sebagai Kapolsekwas Pangkalbalam, AKP Ayu Tri Utami S,IK mengajak para awak media untuk bekerjasama menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Pangkalbalam.

“Saya berharap teman-teman media bisa membantu saya menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Pangkalbalam selama menjabat . Salam kenal untuk kawan-kawan media.” ujar Kapolsekwas Pangkalbalam, AKP Ayu Tri Utami saat ditemui awak media, Rabu (27/04/2022) sore

Menurutnya, hubungan antara Polri dengan para awak media yang telah terjalin baik harus dimanfaatkan untuk kemajuan melalui pemberitaan yang positif.

“Membuka informasi selebar mungkin kepada awak media mengenai informasi yang sedang ditangani oleh Polsekwas Pangkalbalam,” ucapnya.

“Silahkan kepada awak media yang membutuhkan informasi tentang Polsekwas Pangkalbalam bisa menanyakan langsung ke saya.” tukasnya.

Diketahui sebelumnnya telah dilaksanakan Serah terima jabatan (sertijab) Kapolsekwas Pangkalbalam dari IPTU Shanice kepada AKP Ayu Tri Utami. Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi di halaman Mapolres Pangkalpinang pada Jumat (22/04/2022) kemarin. (Al)